Emre Can Dikabarkan Akan Segera Bergabung Dengan MU

Agen Bola Online – Isu kepindahan Emre Can dari Juventus menuju Manchester United terus menerus berhembus dalam beberapa bulan belakangan ini. Dengan banyaknya pemberitaan tersebut bukan tidak mungkin Gelandang asal Jerman itu akan segera bergabung dengan The Red Devils.

Emre Can sendiri sejatinya sudah bukan merupakan pilihan utama dari Maurizio Sarri untuk musim kompetisi kali ini. Namanya juga tidak masuk kedalam pasukan yang dipersiapkan untuk ajang Liga Champions. Ditambah lagi dengan banyaknya stok pemain di sektor lini tengah pada Tim Bianconeri sekarang ini.

Emre Can Dikabarkan Akan Segera Bergabung Dengan MU
Emre Can (Juventus)

Terkait dengan rumor soal hengkangnya Emre Can dari Juventus memang sudah terdengar cukup lama. Yakni sejak bursa transfer musim panas kemarin dibuka. Sempat dikabarkan akan bermain bersama dengan PSG. Akan tetapi sampai dengan ditutupnya bursa transfer, kepindahan sang pemain masih belum terjadi.

Nama Emre Can Terus Dikaitkan Dengan MU

Belakangan ini pemberitaan Emre Can memang banyak dikaitkan dengan Manchester United. Bukan rahasia lagi kalau Manchester United memang sedang membutuhkan sosok pemain baru untuk lini tengah setelah ditinggal pergi oleh Ander Herrera.

Menurut pemaparan Tuttosport, sempat terungkap bahwa Emre Can akan bereuni bersama Massimiliano Allegri serta Mario Mandzukic di Old Trafford Stadium. Kabar tersebut juga diperkuat oleh Sky Sport UK.

Massimiliano Allegri disebut akan menggantikan Ole Gunnar Solskjaer sebagai pelatih. Sedangkan Mario Mandzukic diharapkan dapat menjadi salah satu solusi untuk memperbaiki lini depan.

Emre Can Dikabarkan Akan Segera Bergabung Dengan MU
Emre Can (Jerman)

Seperti kita ketahui bersama kalau lini depan Manchester United sangatlah mandul pada musim ini. Setelah berhasil menggasak Chelsea di pekan perdana Liga Inggris, Marcus Rashford dkk terus mengalami rentetan hasil buruk pada pertandingan seterusnya. Selain susah mendapatkan kemenangan, The Red Devils juga kesulitan mencetak lebih dari satu gol di setiap pertandingan yang mereka mainkan.

Tumpulnya Lini Depan MU

Ole Gunnar Solskjaer hingga saat ini belum juga memiliki solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan lini depan di dalam formasi 4-2-3-1 miliknya. Marcus Rashford dinilai tidak sanggup menjalankan kewajiban sebagai posisi penyerang tunggal, karena tidak memiliki naluri yang tajam untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Manchester United memang masih memiliki stok penyerang lainnya, yakni Mason Greenwood. Sayangnya umur sang pemain yang masih sangat belia yakni 17 tahun, menjadikan dirinya masih diragukan untuk bisa memberikan kontribusi dikarenakan minimnya jam terbang.

Permasalahan lini depan itu sendiri memang sudah diprediksikan banyak pihak setelah Romelu Lukaku memutuskan hengkang dan bergabung bersama Inter Milan. Nasib sial membayangi The Red Devils, karena masih belum bisa mendapatkan sosok penggantinya sampai dengan bursa transfer Liga Inggris ditutup.

Baca Juga : Ibrahimovic Diyakini Bisa Membantu Manchester United

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *