Suporter Korsel Dan Polisi Mendatangi Langsung Cristiano Ronaldo

Agen Bola Online – Seorang suporter berwarga negara Korea Selatan mendatangi langsung negara Swedia hanya untuk bertemu Cristiano Ronaldo. Bukan untuk meminta tanda tangan tetapi suporter korsel tersebut meminta klarifikasi kasus Soul beberapa waktu yang lalu.

Pada pertandingan tersebut Ronaldo tidak partisipasi sama sekali di lapangan. Hal tersebut menjadikan publik Korea Selatan marah dan juga kecewa dengan sikapnya. Merasa tertipu oleh panitia penyelanggaran Juventus dan juga termasuk Ronaldo.

Hal ini membuat publik sepakbola Korsel marah dan kecewa. Mereka merasa ditipu oleh panitia penyelanggara, Juventus dan Ronaldo.

Mengingat kewajiban dalam kontraknya mengungkapkan jika CR7 terpaksa bermain setidaknya selama 45 menit. Ronaldo tidak di mainkan karena tengah mengalami kelelahan otot akibat bermain melawan Inter Milan pada dua hari sebelumnya.

Baca Juga : Zinedine Zidane Adalah Idola Cristiano Ronaldo Saat Berstatus Pemain

Investigasi Polisi

Kasus ini sempat memanas karena otoritas sepakbola Korsel menuding Juve penipu. Kubu Bianconeri pun membantahnya.

Kasus ini akhirnya bahkan melebar ke ranah hukum. Sebab panitia penyelenggara, Juve dan Ronaldo dilaporkan ke polisi.

Saat ini proses investigasi masih berlangsung. Dan sembari menunggu proses itu berlangsung, ada satu suporter bernama Kwak Ji-hyuk yang mengambil inisiatif untuk mendatangi Ronaldo secara langsung.

Baca Juga : Negosiasi Neymar Barcelona Dibikin Kesal dengan Permintaan PSG

Menjalankan Laga Di Swedia

Agen Bandar Bola –  Skuat Juventus sebelumnya berada di Swedia. Mereka berada di Stockholm untuk menjalani laga international Champions Cup.

Ji-hyuk kemudian mendatangi hotel tempat skuat Juve menginap. Ia akhirnya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan skuat Bianconeri, termasuk Ronaldo. Momen itu ia abadikan melalui video dan ia unggah ke Youtube.

Ji-hyuk pun langsung menodong Ronaldo dengan pertanyaan: “Kenapa anda tidak bermain di Korea?” ucapnya dalam bahasa Inggris, seperti dilansir Straittimes.

Pertanyaan itu dicueki oleh Ronaldo. Namun Ji-hyuk terus mendesak CR7 demi mendapat perhatiannya, termasuk dengan membentangkan poster dalam bahasa Portugis.

“Anda begitu baik pada fans anda di sini tapi kenapa anda melakukan itu pada kami?” sambung Ji-hyuk.

Beberapa media Korea Selatan mengabarkan bahwa Ji-hyuk tak akan menyerah mendapat jawaban jelas dari Cristiano Ronaldo. Maka dari itu dalam beberapa bulan ke depan ia berencana untuk terbang langsung ke Italia dan menemui sang bintang Juventus.

Baca Juga : Setelah Batal Pindah Ke MU, Paulo Dybala Semakin Tajam Di Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *