Negosiasi Neymar Barcelona Dibikin Kesal dengan Permintaan PSG

Agen Bola Online – Pertemuan Barcelona dan juga PSG dalam hal transfer Neymar tidak berjalan mulus. PSG di beritakan kembali mengajukan permintaan yang sangat sederahana yang membuat Barca berpikir dua kali.

Saga transfer Neymar ini sudah mengudara beberapa pekan terakhir. Setelah dua tahun bersama PSG, Neymar disebut ingin pulang ke Barca untuk memenuhi potensinya sebagai salah satu pemain terbaik.

Memulangkan Neymar tidak mudah. Hubungan Barca dengan PSG tidak terlalu baik. Juga, PSG dikabarkan pernah menetapkan nilai jual mencapai 300 juta euro.

Menurut Sport, kini perwakilan kedua klub akhirnya bertemu di Paris. Pada pertemuan pertama ini, ada satu kesepakatan yang tercapai, tapi juga ada permintaan yang ditolak.

Baca Juga : Setelah Batal Pindah Ke MU, Paulo Dybala Semakin Tajam Di Juventus

Tuntutan PSG

PSG tidak mencoba menahan diri pada pertemuan resmi pertama dengan Barcelona ini. Leonardo, selaku direktur olahraga PSG, bersedia menjual Neymar tetapi meminat kesepakatan yang melebihi angka 200 juta euro.

PSG menginginkan sejumlah uang yang layak dan beberapa pemain untuk memenuhi sisanya. PSG meminta Philippe Coutinho, Nelson Semedo, satu pemain pinjaman, dan 100 juta euro.

Jelas, permintaan itu terlalu besar untuk Barcelona. Raksasa La Liga ini langsung menolak dan menganggap PSG sepertinya ingin mengakhiri negosiasi bahkan sebelum benar-benar dimulai.

Baca Juga : Zinedine Zidane Adalah Idola Cristiano Ronaldo Saat Berstatus Pemain

Masih Berdiskusi

Agen Bandar Bola – Biarpun demikian, masih menurut Sport, kedua klub masih terbuka untuk berdiskusi. Mereka ingin menemukan solusi yang terbaik bagi setiap pihak yang terlibat.

PSG tidak mau mempertahankan Neymar sampai bulan Januari 2020 nanti. Mereka ingin segera menemukan klub pembeli pekan ini.

Barca sendiri menolak mencantumkan nama Semedo pada transfer Neymar. Mereka memandang Semedo sebagai bek masa depan klub, dan mencoba merayu PSG dengan beberapa pemain lainnya. Negosiasi masih berlanjut.

Baca Juga : Maurizio Sarri Memberi Peran Penting Untuk Dybala, Bukan False Nine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *