Maurizio Sarri Memberi Peran Penting Untuk Dybala, Bukan False Nine

Agen Bola Online – Meningat banyak rumor yang mengatakan Paulo Dybala bertahan atau tidak di Juventus hingga saat ini masih tidak tetutup kemungkinan akan pergi dari Turin. Meski begitu Maurizio Sarri akan memainkan Dybala setelah kondisi prima dengan taktik yang berbeda.

Pada musim bursa transfer kali ini, Dybala sempat di hubungkan dengan beberapa klup top Eropa. Contohnya seperti Manchester United, Tottenham Hotspur dan juga PSG.

Meski begitu transfer Dybala tidak terwujud, ia menolak sejumlah klub yang ingin mendatangkannya baru baru ini. Hingga saat ini Sarri masih tidak memainkannya sebagai stater dengan alasan kondisi yang masih belum fit.

Selain itu juga, Dybala dapat menjadi pemain yang di korbankan demi mewujudkan mimpi Juventus.

Baca Juga : Di Kritik Publik, Hazard mengenakan Nomor Punggung Tujuh

Taktik Di Siapkan Untuk Dybala

Strategi yang akan di buat untuk Dybala akan berbeda di Juventus. Bila ia bertahan di Turin ia akan mendapatkan tugas dengan gaya bermain yang berbeda.

“Dybala telah menjalani dua sesi latihan. Telah jelas jika ia tidak dapat mencapai kondisi fisik yang maksimal, karena itu ia tidak berpartisipasi dalam peran false nine.” Ungkap Sarri kepada Media.

“Meski begitu, saya berharap dengan jemampuannya dan tidak di ragukan ia mengerti cara mecetak gol dengan baik.”

“Untuk bermain di posisi itu adalah bukti jika ia pemain dengan kemampuan yang luar biasa. Dybala akan memiliki peran penting jika ia berada dalam kondisi prima, kita lihat saja nanti.” Lanjutnya kembali.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Mendukung Setiap Klub Di Serie A

Bursa Transfer

Agen Bandar Bola – Berbicara lebih lanjut, Sarri tidak bisa memastikan Dybala akan bertaham di Juventus. Ia mengungkapkan jika Juve akan melepaskan 6 orang pemain kembali, mungkin Dybala menjadi salah satunya.

“Saya bisa saja berbicara dengan dia. Tetapi sebelum bursa transfer berakhir, taktik dari pembahasan saya itu tidak ada artinya.” Lanjut Sarri.

“Enam pemain harus di lepaskan untuk mengikuti peraturan yang ada di aturan Liga Champions dan Serie A. Situasi ini sangat tidak stabil di karenakan hal yang bisa memaksa kami untuk membiarkan pemain dengan Level tinggi pergi.” Ungkapnya kembali.

Baca Juga : Juventus Menjual Joao Cancelo, Tukar Dengan Danilo Dari City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *