Romelu Lukaku Dan Cristiano Ronaldo Bisa Menjadi Perusak

Agen Bola Online –  Legenda Belgia, Enzo Scifo mendukung penuh kepindahan Romelu Lukaku ke Juventus. Ia yakin jika penyerang Manchester United itu bisa mencetak gol jika berduet dengan Mega Bintang Bianconeri, Cristiano Ronaldo.

Dari yang di ketahui, menyebutkan jika Juventus tertarik mendatangkan Romelu Lukaku. Sang juara Serie A di ketahui siap mengorbankan Paulo Dybala untuk memuluskan transfer pemainkan itu.

Dybala telah menolak dan memaksa Red Devils untuk mundur. Ketertarikan Juventus dengan Lukaku tidak kunjung selesai, di percaya jika opsi lain yang dibuat merampungkan transfer tersebut menjadi Mario Mandzukic sebagai alternatif lainnya.

Inter Milan di percaya masih berupaya ingin mendapatkan jasa Lukaku di Giuseppe Meazza. Mereka lebih dahulu melakukan penawaran terhadap pemain berumur 26 tahun tersebut. Meski begitu Nerzzurri bakal kesulitan karena Juventus memiliki Cristiano Ronaldo yang berperan sebagai magnet banyak pemain ingin bermain bersamanya.

Baca Juga : Bergabung Di Real Madrid, Van De Beek Akan Langsung Di Cintai Fans

Bisa Berperan Seperti Benzema

Ketertarikan Juventus terhadap Lukaku sendiri menjadi kritikan publik terutama fan Bianconeri sendiri. Mengingat performa Lukaku pada musim sebelumnya sangat menurut di bandingkan musim sebelumnya lagi.

“Lukaku punya kualitas untuk menjadi striker yang super, tapi dengan satu kondisi: Dia membutuhkan tim yang bermain untuknya. Hanya itu cara untuk mengeluarkan karakteristik terbaiknya dan saya yakin ia akan bermain baik di Juventus,” ujar Scifo kepada Gazzetta dello Sport.

Jika benar berlabuh di Juventus, Lukaku bisa dijadikan ujung tombak sementara pemain seperti Cristiano Ronaldo mengapitnya dari sisi sayap. Scifo meyakini bahwa Lukaku bisa berperan selayaknya Karim Benzema di Real Madrid dulu.

“Saya tak melihatnya berada di dekat Ronaldo sebagai masalah, karena Karim Benzema mencetak banyak gol di sisi nya saat di Real Madrid. Cristiano bisa menjauhkan Romelu dari tekanan, dan sebaliknya Lukaku bisa menekan bek di kotak penalti. Mereka bisa saling bantu,” lanjutnya.

Baca Juga : Pemain Ajax Kembali Di Incar, Van de Beek Sepakat Gabung Real Madrid

Sulit Bermain di Kota Milan

Agen Bandar Bola – Hal itulah yang tak bisa Scifo lihat di Inter Milan, klub yang pernah ia perkuat di tahun 1991 lalu. Dari pengalaman, ia merasa bahwa bermain di Kota Turin jauh lebih mudah dibandingkan dengan Milan.

“Saya tak begitu tahu soal negosiasi, tapi pada saat ini Juve berada satu tingkat di atas walaupun Inter sedang bertumbuh. Seseorang seperti Antonio Conte bisa mengubah klub. Anda butuh seseorang dengan keganasan seperti dia untuk mendekati Juventus,” tambahnya.

“Kotanya pun berbeda. Turin itu tenang, santai, orang-orang akan membiarkan anda berjalan dan terus hidup. Romelu akan senang tinggal di sana, sedangkan bermain di Milan akan terasa sulit, walau kotanya sama-sama indah,” tandasnya.

Inter Milan sendiri dikabarkan masih kesulitan untuk mendapatkan jawaban ‘iya’ dari Manchester United. Sejauh ini, proses negosiasi di antara kedua tim masih berjalan alot karena The Red Devils enggan melepasnya di bawah angka 75 juta euro.

Baca Juga : Paulo Dybala Di Berikan Waktu Berdiskusi Soal Masa Depannya Di MU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *