Konvacic Ingin Menjadi Frank Lampard, Gelandang Mirip Striker

Agen Bola – Gelandang Chelsea Mateo Kovacic ingin segera memulai pertandingan dalam menerapkan strategi yang di racik Frank Lampard, pelatih baru Blues. Kovacic pribadinya ingin berkembang pesat langsung di bawah sang maestro.

Lampard di kenal sebagai legenda Chelsea. Pada masanya ia adalah kapten Chelsea yang luar biasa dalam hal mencetak gol. Lampard pada dasarnya memang berposisi sebagai gelandang, tetapi torehan golnya bisa menyamai pemain penyerang.

Konvacic ingin mempelajari sistem mirip Lampard. Mengingat Konvacic adalah seorang gelanda, tetapi ia sangat ingin mencetak gol untuk Chelsea. Meski ia adalah pemain pinjaman dan pada akhirnya ia di beli secara permanen beberapa pekan lalu.

Baca Juga : Bersama Griezmann, Barcelona Memiliki Gaya Baru Luar Biasa MSG

Pelatih Bagus

Memang masih belum di ketahui apa formasi dan racikan yang di terapkan oleh Lampard nanti. Tetapi ada kemungkinan tiga gelandang yang artinya Kovacic harus bersaing dengan beberapa gelandang lain yang tidak kalah hebat.

“Saya sudah menantikan bekerja keras bersama dia [Lampard]. Pemain sepertinya sangat sensasional, ia sudah membuktikan musim lalu bahwa dia juga pelatih bagus,” kata Kovacic di laman resmi Chelsea.

“Saya sudah menunggu kesempatan belajar mencetak gol darinya, sebab dia mencetak cukup banyak gol dan saya tidak terlalu banyak musim lalu!”

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Di Ragukan Kembali Tajam Saat Ke Juventus

Kerja Keras

“Saya mungkin bukan tipe gelandang yang sama persis dengan dia, tetapi dia punya beberapa kemampuan spesial, khususnya mencetak gol,” sambungnya.

Lebih lanjut, meski sudah merasakan kerasnya Premier League musim lalu, Kovacic mengaku belum benar-benar beradaptasi. Dia tahu Premier League jauh berbeda daripada Serie A dan La Liga.

Konvacic berharap belajar langsung cara menarapkan gaya bermain Lampard itu bisa mengalir pada dirinya. Karena Lampard mengerti bagaimana cara seorang gelandang dapat mencetak gol.

“Saat saya melihat dia di layar kaca televisi, saya ingin meningkatkan aspek itu, dalam bekerja keras, bertarung di lapangan, dan mencetak gol,” tutup Kovacic.

Perjalanan Kovacic di Chelsea tidak bakal mudah, ia akan bersaing dengan N’Golo Kante, Jorginho, Ross Barkley, dan Ruben Loftus-Cheek. Juga ada pemain muda Chelsea, Mason Mount.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Tidak Latihan Bersama Juventus Di JTC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *