Juventus Siaga, Barcelona Dan PSG Beraksi Dapatkan Matthijs De Ligt

Agen Bola – Pemain belakang Ajax Amsterdam, Matthijs De Ligt meski sudah menerima pinangan Juventus tetapi tidak dengan klubnya tersebut. Proses kepindahan pemain berumur 19 tahun tersebut belum mencapai kesepakatan soal transfer.

Beberapa kabar yang mengatakan jika panasnya perbincangan soal transfer akan segera berakhir. Hal positif dari De Ligt menjadikan Juventus memastikan akan melakukan tes medis dalam waktu dekat ini.

Baca Juga : Atletico Madrid Berhasil Mendatangkan Joao Felix Ke Wanda Metropolitano

Belum Ada Kesepakatan Antara Juventus Dan Ajax

Meski begitu, ternyata Ajax dan Juventus belum mencapai kesepakatan. Lika liku persoalan tentang transfer tesebut menjadikan kesempatan bagi beberapa klub raksasa Eropa yang siap melayangkan klausul lebih baik dari Juventus.

Beritanya soal upaya menurunkan harga Matthijs De Ligt sudah di sepakati Agen sang pemain, Mino Raiola. Ia mengungkapkan jika proses transfer menjadi sangat berat karena Bianconeri bertahan di harga di bawah harga yang di tentukan Ajax.

Dalam berita tersebut jika Juventus hanya ingin membeli De Ligt dengan harga 55 juta euro termasuk bonus 10 juta euro. Nilai tersebut memang di bawah permintaan Ajax Amsterdam, yaitu senilai 75 juta euro.

Bahkan mereka mengatakan bahwa kepindahan De Ligt ke Turin hanya tinggal menunggu waktu saja.

Baca Juga : Gianluigi Buffon Senang Bisa Satu Tim Dengan Cristiano Ronaldo

Juventus Harus Berhati-hati

Juventus boleh merasa senang karena De Ligt dan juga Agennya Raiola berada di pihaknya. Tetapi ada dua klub yang di katakan memberikan penawaran menarik dari Juventus baru-baru ini kepada Ajax Amsterdam. Klub tersebut adalah Barcelona , PSG dan juga Liverpool.

Barcelona di katakan mundur dalam perburuan tersebut karena tidak dapat menyanggupi permintaan gaji De Ligt. Sedangkan Direktur PSG telah beraksi dan sudah sampai di Ajax untuk berdiskusi masalah transfer De Ligt.

Liverpool sendiri sudah memberikan penawaran lebih banyak dari pada Juventus. Liverpool ingin menyatukan Virgil Van Dijk Dan De Ligt dalam memperkokoh pertahanan mereka.

Barcelona dan PSG akan menjadi penghalang bagi Bianconeri mendatapatkan tanda tangan De Ligt. Juventus di anggap tidak dapat lagi merasa kesepakatan itu berada di pihak mereka jika tidak ingin gagal mendatangkan Matthijs De Ligt.

Baca Juga : Bukan karena klub, Ini Alasan Adrien Rabiot Memilih Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *