Segel Tiket ke Final, Cristiano Ronaldo Hattrick Melawan Swiss

Agen Bola Cristiano Ronaldo dan timnas Portugal berhasil menyegel tiket final UEFA Nations League. Portugal menang 3-1 atas Swiss di Estadio Do Dragao pada Kamis(6/6/2019) dini hari tadi.

Mega bintang Cristiano Ronaldo berhasil mencetak hattrick pada menit 25, 88 dan 90. Sementara Swiss hanya mencetak satu gol pada menit ke 57′ oleh Rodriguez melalui titik putih.

Baca Juga : Lionel Messi Raih Sepatu Emas Eropa Keenam Kalinya

Jalannya Pertandingan

Pertandingan kedua tim diwarnai dengan insiden kontroversi VAR pada paruh kedua laga. Itu bermula ketika terjadi pelanggaran di mana Semedo mendorong Seferovic di kotak penalti. Dan wasit tak menganggapnya penalti namun tetap di cek melalui VAR.

Saat proses pengecekan berlangsung, Portugal melancarkan serangan balik. Saat itulah, Schar menjatuhkan Silva di kotak terlarang. Wasit langsung memberikan hukuman penalti pada Portugal.

Namun wasit kemudian mengecek hasil VAR atas pelanggaran Semedo lebih dahulu. Dan akhirnya wasit membatalkan penalti untuk Portugal dan memberikan hadiah penalti tersebut kepada Swiss. Dan Rodriguez berhasil mengeksekusi penalti itu dengan baik pada menit ke-57.

Kedudukan seri 1-1 berjalan hingga kurang lebih setengah jam. Di sinilah Ronaldo jadi sosok pahlawan yang ditunggu-tunggu oleh semua orang. Pergantian taktik akhirnya membuat Portugal tampil lebih impressive. Serangan demi serangan mampu menghantui pertahanan Swiss.

Baca Juga : Chelsea Menggunakan Uangnya Untuk Mempertahankan Hazard

Perlawanan Swiss Digagalkan Oleh Ronaldo

Pada akhirnya usaha Ronaldo mampu menciptakan gol pada menit ke-88. CR7 mampu menjebol gawang Swiss kembali dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan tarik dari Silva.

Swiss kemudian mencoba untuk menyamakan skor kembali setelah tertinggal satu gol. Akan tetapi mereka justru kebobolan lagi oleh Ronaldo, berkat serangan balik dua menit berselang. Dengan teknik stepover-nya, ia mengecoh bek lawan dan dari dalam kotak penalti ia kemudian menendang bola melengkung ke tiang jauh.

Pada akhirnya Portugal menang 3-1 atas Swiss dan melaju ke Final.

Baca Juga : Perpisahan Griezmann Kepada Atletico Dan Gabung Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *