Alasan Zidane Tidak Memainkan Vinicius Dalam Laga Madrid lawan Rayo

Agen Bola – Vinicius Junior telah lama bergabung dengan sesi latihan tim utama Real Madrid dalam satu pekan terakhir. Meski begitu tidak ada nama Vinicius dalam daftar skuat Real Madrid untuk pertandingan Rayo Vallecano, Senin (29/4) dini hari WIB.

Vinicius tengah mengalami cedera pada saat bulan Maret lalu. Pemain yang berdarah Brasil itu cedera saat membela Real Madrid bertandingan melawan Ajax di pertandingan kedua babak 16 besar Liga Chapions. Mengingat itu, Real Madrid kalah dengan skor 1-4.

Setelah itu beberapa bulan menjalani perawatan. Vinicius pada saat ini sudah sembuh . Ia telah menjalani latihan bersama rekan-rekannya. Ia berlatih seperti biasa dan sudah tidak seperti cedera lagi. Tetapi Vinicius tidak masuk dalam daftar skuat dalam pertandingan.

Baca Juga : Mulai Bergerak, Juventus Akan Datangkan Kapten Ajax

Vinicius Diporeteksi

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tidak memasukan Vinicius untuk pertandingan melawan Rayo. Di karenakan pada pertandingan di Estadio De Valleces itu Zidane tidak akan menurunkan Benzema yang baru saja mengalami Cedera. Seharusnya nama Vinicius yang menjadi pelapis Benzema.

Meski begitu Zidane telah memutuskan tetap tidak memakai jasa Zidane. Pelatih 46 tahun itu ternyata ingin memaksimalkan kesembuhan Vinicius. Ia tidak ingin pemain 18 tahun tersebut di serang karena Cedera yang belum sembuh. Vinicius di mimta memakisimalkan kebugaran fisiknya terlebih dahulu.

“Ia masih harus melakukan beberapa pekerjaan lagi setelah sembuh dari cedera selama satu atau dua bulan. Ia butuh waktu selama satu minggu melakukan latihan lagi.” Ucap Zidane kepada media Real Madrid.

“Vinicius tidak akan terlibat pada laga melawan Rayo. Perlahan dia melakukan tugas dengan baik pada sesi latihan dan kini dia sedang berlatih untuk meningkatkan temponya,” sambung pria asal Prancis itu.

Baca Juga : Tersingkir Di Liga Champions, Fans Tidak Semangat Scudetto Juventus

Puji Sikap Vinicius

Zidane juga mengaku kagum dengan skill Vinicius yang luar biasa. Ia juga memiliki sikap positif dan senang memiliki semangat yang sangat tinggi untuk bisa bersaing dengan rekan-rekannya menjadi lebih baik. Zidane ingin agar Vinicius siap bermain di Pertandingan selanjutnya saat kontra Villarreal.

“Dia ingin berlatih dan menjadi lebih baik, tentu saja itu positif. Dia akan berlatih lagi selama satu pekan ke depan dan kami akan melihat kondisinya menjelang pertandingan lawan Villarreal,” papar Zidane.

Vinicius mengalami cedera dan sempat jadi andalan di lini serang Real Madrid. Santiago Solari, saat masih jadi pelatih Real Madrid dan ia bahkan lebih mengandalkan pemain 18 tahun itu dari pada playmaker senior lainnya.

Baca Juga : Debat Dengan Kloop, Mohamed Salah Menjadi Incaran Juventus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *