Calon Pemain Barcelona, Bakal Absen Kontra Juventus Lawan Ajax

Agen Bola – Ajax Amsterdam tengah cemas karena kondisi salah satu pemain pilar mereka. Pemain yang di maksud adalah gelandang Frenkie de Jong, yang pada saat ini tengah mengalami cedera jelang partai hidup mati melawan Juventus di Eropa.

Mengingat Ajax menang 6-2 menjamu Excelsior di pekan ke-30 Eredivisie 2018/19 pada Liga Belanda, Sabtu (13/4). Meski begitu kemenangan ini harus dibayar mahal oleh Ajax. Frenkie de Jong mengalami cedera dan harus digantikan ketika pertandingan bahkan baru berjalan 28 menit.

Gelandang masa depan Barcelona itu mengalami cedera hamstring. Dia terlihat meninggalkan lapangan sambil memegangi bagian belakang paha kiri.

Tidak ada konfirmasi seberapa tingkat parahnya cedera yang di deritanya. Meski begitu kesiapannya untuk pertandingan perempat final Liga Champions leg kedua melawan Juventus di Turin tengah pekan nanti pun diragukan.

Jika Frenkie de Jong absen, berarti Ajax tidak dapat diperkuat dua pemain kuncinya Turin.

Baca Juga : Pemain Muda Juve, Moise Kean Panen Rekor Lagi Setelah Kontra SPAL

Satu Absen Akibat Skorsing

Salah satu pemain andalan lainnya Ajax sudah dipastikan absen di Turin akibat skorsing. Pemain tersebut adalah bek kiri Nicolas Tagliafico.

Baca Juga : Alasan Allegri Tidak Ingin Selebrasi Merayakan Scudetto

Tagliafico terkena akumulasi kartu kuning.

Agen Bola – Kartu kuning yang dia dapatkan ketika Ajax bermain imbang 1-1 melawan Juventus pada leg pertama di Amsterdam. Dalam laga tersebut, Juventus unggul lewat gol Cristiano Ronaldo di penghujung babak pertama, dan Ajax menyamakan kedudukan melalui gol David Neres di awal babak kedua.

Leg kedua di Turin akan digelar tengah pekan nanti. Ajax segera butuh semua pemain terbaik yang mereka miliki.

Meski begitu Ajax harus bermain tanpa Tagliafico, dan kemungkinan juga tanpa Frenkie de Jong.

Baca Juga : Presiden Real Madrid Mematokan Harga Penjualan Bale Setinggi Mungkin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *