Ajax Berniat Membantai Juventus Seperti Real Madrid

Agen Bola – Pada pertandingan kala Ajax Amsterdam melawan Juventus kedua tim tidak mendapatkan hasil memuaskan. Juventus sendirinya terdesak kala Ajax memberikan penyerangan demi penyerangan, Ajax sangat optimis dapat membalikan situasi di Turin.

Juve hanya bermain imbang pada leg pertama 1-1 saat berhadapan dengan Ajax perempat Final Liga Champions, Rabu (11/4/2019) dini hari WIB. Ajax lebih dulu kebobolan kala Cristiano Ronaldo mencetak gol sensasional. Tetapi Ajax kembali dengan penyerangannya dan mencetak gol dari David Neres menembus pertahanan kuat Juve.

Pertandingan leg kedua akan digelar di markas Juventus pada 17 April mendatang. Jika ingin lolos, maka Ajax harus bisa menang atas Si Nyonya Tua, berapa pun skornya. Selain itu, hasil imbang 2-2 juga bisa membawa Ajax lolos.

Baca Juga : Play Maker Manchester United, Paul Pogba Menolak Real Madrid

Tidak Terlihat Tim Yang Mendominasi

Agen Bola – Pemain belakang Ajax, Nicolas Tagliafico, mengungkapkan jika peluang timnya untuk melangkah ke semifinal masih sangat jauh dan sama besarnya dengan peluang Juventus. Karena dia juga menyadari jika butuh kerja keras ekstra untuk bisa lolos.

“Kami sangat ingin memenangkan pertandingan,” buka Tagliafico kepada Rai Sports.

“Kemudian Cristiano mencetak membobol gawang kami, jadi itu tidak akan mudah. Tapi, kami akan kembali bangkit di Turin. Saya akan mengatakan bahwa peluang bagi kedua tim tidak di ketahui, karena pertandingan sebelumnya kedua tim tidak mendominasi” imbuh pemain asal Argentina.

“Benar bahwa Juventus punya gol tandang yang menguntungkan mereka, tapi kami sudah pernah membatalkan hasil pertandingan pertama dalam langkah kami, jadi kami akan mencetak banyak gol di Turin,” sambungnya.

Baca Juga : Terlalu PD Hingga Menyebutkan, Ajax Tidak Takut Ronaldo Bukan Monster


Membantai Juventus Seperti Real Madrid

Agen Bola – Pada babak 16 besar, Ajax berhasil menyingkirkan Real Madrid. Tim arahan dari Erik Ten Hag itu kalah dengan skor 1-2 pada pertandingan pertama di kandang. Meski begitu mereka mampu bangkit dan membalikan kedudukan pada pertandingan kedua di kandang Real Madrid.

Hakmi Ziyech dan kawan-kawan memang dengan skor 1-4 ketika bermain di Bernabeu. Pada akhirnya menjadikan Ajax melangkah ke perempat final. Ajax pada saat ini sangat termotivasi untuk menjadikan Juventus seperti Real Madrid.

“Kami tahu bahwa kami harus mencetak gol setikdaknya satu gol, tapi kami tidak akan melakukan itu. Kami berharap kami bisa mencetak gol lebih banyak sehingga kami bisa lolos,” tegas Tagliafico.

Baca Juga : Rakitik Telah Menerima Pinangan Juventus, Ini Alasannya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *