Kalah Lawan Juve, Presiden AC Milan Merasa Wasit Tidak Adil

Agen BolaAC Milan yang bermain di kandang kalah dengan Juventus pada Giornata 31 Serie A 2018/19, Sabtu (06/4). Presiden Rossoneri Leonardo mengatakan bila kekalahan tersebut adalah sebuah pertandingan yang tidak adil.

Mengingat Milan yang telah bermain dengan penguasaan bola yang lebih baik, tapi pada akhirnya mereka harus menerima kakalahan. Dari pendapat Leonardo ini adalah permainan wasit yang bertindak tidak adil.

Milan mencetak gol lebih dahulu di cetak oleh gol Krzyztof Piatek di menit 39. Juventus mengejar ketinggalan melalui gol penalti Paulo Dybala menit 60 dan gol Moise Kean menit 84.

Leonardo mengungkapkan jika wasit pada pertandingan tersebut sangat mengecewakan. Dalam penanganan pelanggaran yang terjadi di atas lapangan juga sangat buruk.

Tidak ada hadiah penalti dari wasit saat Alex Sandro memblok crossing Hakan Calhanglu dan sebenarnya Handball. Wasit melihat Var dan keputusannya adalah ketidak sengajaan.

“Itu sepertinya cukup jelas sebuah penalti,” kata Leonardo tentang handball Sandro, kepada Sky Sport Italia. “Kami sangat kecewa.”

Tidak Ingin Terjadi Kontroversi

Agen Bola – “Kami kecewa, karena kami atmosfer yang luar biasa dari awal performa yang disertai keberanian dan kepercayaan diri. Kami menguasai itu semua.”

“Contoh ketidak adil lainnya adalah kartu kuning untuk Hakan Calhanoglu pada menit ke 77 itu. Tidak bisa di pahami jika wasit seharusnya mendinginkan situasi, bukan memicu keributan dan ketegangan lebih lanjut.

“Ini adalah kekalahan yang sangat menyedihkan dengan cara yang menyesakan. Tetapi saya tidak ingin memicu kontroversi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *