Era Sensasional Messi Dan Ronaldo Segera Berakhir Untuk Di Nikmati


Agen Bola – Dua Mega Bintang, Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo merupakan dua pesepak bola yang terbaik di dunia selama belasan tahun terakhir ini. Dalam keduanya terus membuktikan diri sebagai pemain yang sensasional dengan membantu timnya untuk melakukan sesuatu yang hampir mustahil diperbuat dengan pemain lain.

Lionel Messi dan Ronaldo terkait dalam rivalitas positif yang begitu menarik untuk diamati. Sadar maupun tidak, dua pemain tersebut kerap mendorong satu sama lain, dua pemain ini saling menyalip hingga mencapai level yang sebelumnya tak disangka. Messi serta Ronaldo baik untuk satu sama lain.

Perdebatan mengenai siapa pemain yang lebih baik antara dua pemain tersebut pun tak sempat membosankan. Ketika Messi melakukan hal yang sensasional, Cristiano Ronaldo menyusulnya dengan membuat sesuatu yang luar biasa. Demikian dengan saat Ronaldo performa dengan impresif serta memecahkan rekor, Messi pun mengikuti jejaknya serta menciptakan rekor yang lain.

Karena itu, sebaiknya tidak terus membanding-bandingkan mereka berdua.

Betapa Beruntungnya Kita

Keajaiban terakhir yang ditunjukkan dua pemain sensasional ini merupakan saat Ronaldo mencetak hattrick ke gawang Atletico Madrid di Liga Champions. Messi pun menyusulnya dengan dua gol serta dua assists ke gawang Lyon, persis dengan hattrick ke gawang Betis.

Daripada membandingkan mereka berdua, alangkah baiknya menyadari betapa beruntungnya atas kehadiran mereka berdua. Di karenakan dapat menyaksikan sepak bola di era dua pemain tersebut yang masih bermain dan bersaing. Khususnya di masa saat sepak bola mudah dijalani oleh siapa pun dan di mana pun.

Tidak hanya itu saja, rivalitas Messi dan Ronaldo begitu sempurna, mereka kerap menghargai satu sama lain. Messi sempatterang-terangan memuji luar biasanya Ronaldo serta Ronaldo sempat mengakui luar biasanya Messi.

Sayangnya, apalagi penggemar mereka yang kerap beradu pendapat di media sosial. Dukungan penggemar bisa dimengerti. Meski begitu mendukung Ronaldo bukan berarti meremehkan Messi, serta sebaliknya.

Kehabisan Waktu

Sementara itu, dalam waktu terus berjala kita tak bakal dapat melihat aksi duel Messi dan Ronaldo selamanya. Messi itu bukan alien serta Ronaldo pun bukan robot, mereka bisa menua.

Messi dan Ronaldo sudah menjadi pusat dunia dalam sepak bola selama 15 tahun terakhir serta walaupun kehebatan mereka kelihatan seperti manusia yang super atau alien. Meski faktanya mereka tak dapat bermain selamanya.

Membayangkan sepak bola tanpa Messi serta Ronaldo itu membuat sedikit menakutkan serta bagaimana terasa tak begitu menyenangkan.

Ronaldo pun sudah berusia 34 tahun, Messi saat ini mau berusia 32 tahun pada bulan Juni akan mendatang. Messi sudah menjadi bagian klub utama Barcelona sejak tahun 2005 yang lalu. Ronaldo sempat menjadi pemain muda yang termahal di dunia. Mungkin banyak penggemar muda sepak bola yang tak lagi mengingat masa sebelum mereka.

Dalam satu hal yang saat segala pujian terucap serta segala tindakan yang terwujud. Persaingan Messi dan Ronaldo hal yang membuat era ini sangat spesial keduanya pun mendorong dengan satu sama lain. Rasanya aneh untuk membayangkan masa Messi tanpa Ronaldo atau sebaliknya dalam era Ronaldo tanpa Messi.

Nikmatilah selagi mereka bisa bermain. Karena mereka berdua tidak bakal bisa bermain selamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *