Tiru Selebrasi Simeone, UEFA Hanya Denda Ronaldo Rp350 Juta

Agen Bola – Cristiano Ronaldo didenda senilai €20 ribu atau sekitar dengan Rp353 juta oleh UEFA. Juventus dapat merasa lega tidak menjadi kehilangan Cristiano Ronaldo di Liga Champions. Sebab UEFA memutuskan hanya memberikan Ronaldo denda usai melakukan selebrasi tidak pantas.

Selebrasi tersebut dilakukan oleh Ronaldo ketika Juventus bermain menghadapi Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pada waktu itu Ronaldo pun meniru selebrasi memegang kemaluan ala Diego Simeone.

Simeone pun melakukan selebrasi tersebut di leg pertama. Ketika Atletico menghabisi Juventus dengan skor 2-0 di Wanda Metropolitano.

Akhirnya Simeone pun meminta maaf pada beberapa hari usai melakukan selebrasi tersbut. Namun, Simeone pun akhirnya didenda oleh UEFA.

Ini Gila

Agen Bola. Pada sebelumnya penggawa Juventus, Federico Bernardeschi, menganggap hal itu aneh apabila Ronaldo hingga dijatuhi sanksi larangan bermain oleh UEFA. Karena menurut Bernardeschi, yang Ronaldo lakukan itu adalah selebrasi yang biasa saja.

“Saya pikir tak ada lagi yang perlu ditambahkan lagi, karena itu merupakan sesuatu yang tidak perlu diperhatikan. Namun hukuman tersebut bakal terasa gila,” ucap Bernardeschi.

“Saya pikir hal ini bakal berakhir, hal itu hanya sebuah selebrasi serta sebuah gerakan. Saya kerap melihatnya begitu tenang serta rileks, begitu dengan kami, saya percaya semuanya bakal baik-baik saja,” sambungnya.

Keputusan jika Ronaldo dapat dipastikan tetap bermain menghadapi Ajax Amsterdam di babak perempat final. Leg pertama bakal dihelat di Amsterdam pada tanggal 17 April nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *