Zidane Dan Madrid Contoh Jodoh yang Sensasional, Kata Ancelotti

Agen Bola – Carlo Ancelotti sangat menunggu masa-masa kebangkitan Real Madrid dengan kembalinya Zinedine Zidane di kursi manajer. Menurut manajer Napoli, Zidane dan Madrid memang diciptakan untuk saling bersatu serta tidak dapat dipisahkan.

Zidane pun mendapati masa-masa terbaiknya dalam karir sebagai manajer ketika menukangi Real Madrid. Dalam waktu dua setengah tahun, pria berusia 46 tahun itu sukses membawa Madrid mendapatkan tiga gelar Liga Champions.

Sayangnya, torehan tersebut tidak dapat dilanjutkan oleh dua manajer, Julen Lopetegui serta Santiago Solari. Jangankan mendapatkan trofi Liga Champions, keduanya apalagi tidak sanggup membuat Madrid mendapatkan hasil yang positif secara konsisten.

Dalam bulan Maret, kesabaran Madrid tersebut terhadap Solari telah habis. Tidak lama usai dipastikan tersisih dari ajang Liga Champions. Manajer berusia 42 tahun itu tersisih karena memberi ruang kepulangan Zinedine Zidane.

Pertandingan debut ulangan Zidane bersama Madrid terbilang lumayan sensasional. Laga itu adalah rangkaian dari La Liga yang digelar pada hari Sabtu dengan Celta Vigo sebagai rivalnya. Los Merengues pun menang dengan skor 2-0.

Walaupun baru satu laga, tetapi kemenangan itu sudah membangkitkan antusiasme di lingkungan Madrid. Ancelotti, sempat menukangi Madrid, melihat Zidane sebagai pasangan yang luar biasa untuk klub papan atas.

“Saya dapat mengatakan jika Zidane serta Madrid merupakan sebuah perkawinan yang luar biasa. Keduanya pun diciptakan untuk satu sama lain, itu kenapa saya percaya jika hal ini bakal berjalan dengan berhasil. Dari tahun depan, harus menghitung keduanya di Spanyol atau pun Eropa, ” ucap Ancelotti.

Zidane Dan Madrid Jodoh Sensasional

Agen Bola. Pada pandangan Ancelotti, Los Merengues tidak bakal menarik perhatian di sisa-sisa tahun 2018/2019 tersebut. Karena, keduanya bakal berfokus pada pengembangan skuat untuk memberikan hentakan baru pada tahun depan.

“Bakal terasa begitu tenang untuk beberapa bulan, serta dapat meraih ketenangan persis ini merupakan aspek yang paling penting. Dan ini tidak membuat terburu-buru dalam sepak bola yang sangatlah jarang!” sambung Ancelotti.

“Kembali ke Madrid yang kini merupakan ide yang bagus, karena berarti dia memiliki waktu observasi yang berharga. Sebuah kesempatan untuk menganalisis serta mempersiapkan diri untuk tahun depan,”

Aksi Madrid baru dapat kembali disaksikan pada awal bulan April nanti. Karena bakal ada pertandingan internasional pada kurun waktu dua pekan ke depan. Di laga berikutnya, Madrid bakal menghadapi Huesca di kandang kebanggaannya, Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *