Pemain MU Yang Jadi Beban, Solskjaer Hendak Lepas Tiga Pemain

Agen Bola – Ole Gunnar Solskjaer belum diangkat menjadi manajer tetap Manchester United, namun Solskjaer telah mulai merancang skuat untuk tahun depan. Solskjaer dikabarkan hendak United melepas tiga pemain yaitu Alexis Sanchez, Marcos Rojo, serta Antonio Valencia.

Solskjaer telah nyaris pasti menjadi manajer tetap United, hanya karena masalah waktu. United mungkin disebut keputusan itu sebelum pertandingan menghadapi Barcelona di Liga Champions mau pun menanti hingga akhir tahun.

Solskjaer mungkin telah menentukan beberapa pemain incaran untuk tahun depan serta kini cuci gudang skuat United. Solskjaer telah siap untuk membentuk tim yang memungkinkan United mendapatkan trofi kembali.

Alexis Sanchez pun dikabarkan berada di puncak daftar pemain yang harus segera dijual oleh United. Sebab, Sanchez belum benar-benar menjawab tuntutan tim selama bergabung dengan klub dua tahun silam.

Buruknya penampilan Sanchez pernah dinilai terjadi, sebab taktik Jose Mourinho yang begitu kurang tepat. Namun, nyatanya Sanchez pun tidak dapat performa dengan impresif di bawah bimbingan Solskjaer.

Keadaan Sanchez semakin buruk, sebab Sanchez adalah salah satu pemain dengan bayaran terbesar di United. Berarti United terus mengeluarkan banyak uang untuk pemain yang hanya duduk di bangku cadangan saja.

Kini nasib Sanchez berada di tangan Ed Woodward agar menemukan tim baru yang mau menerima keadaan Sanchez.

Solskjaer Lepas Tiga Pemain

Agen Bola. sama seperti terjadi pada Marcos Rojo. Rojo didatangkan pada masa Louis van Gaal serta pernah menjadi pilihan utama. Tetapi, masalahnya ia cedera berkepanjangan yang menjadi pertimbangan United.

Rojo tidak dapat benar-benar membuktikan bakatnya, sebab terus cedera serta susah untuk meraih peluang bermain. Apalagi saat Rojo fit, Solskjaer kelihatan ragu-ragu untuk memilih Rojo.

Peristiwa Antonio Valencia, keadaanya sedikit berbeda. Valencia memang adalah salah satu kapten United serta merupakan salah satu pemain yang paling loyal. Namun, masa kerja Valencia telah tiba di titik akhir tersebut.

United disebut menolak memberikan kontrak baru pada Valencia yang telah berusia 33 tahun, ia pun harus menemukan klub baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *