Pemain MU Idolakan Cristiano Ronaldo Seperti Superhero

Agen Bola – Pemain Manchester United, Diogo Dalot mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo sebagai sosok superhero. Dalot tidak ragu mengatakan super Juventus tersebut sebagai idolanya saat ia masih kecil.

“Jelas, saat masih kecil, kita berbicara mengenai pemain besar. Yakni Cristiano Ronaldo, Ronaldo dari Brasil, Iniesta, Xavi Herdandez serta Lionel Messi,” ucap Dalot.

Tetapi Dalot lebih memilih teman senegaranya, yakni Cristiano Ronaldo sebagai superhero. Apalagi ketika Ronaldo membawa Portugal menjadi juara Piala Eropa tahun 2016.

Saat di babak final, Ronaldo pun harus diganti di pertengahan babak pertama. Sebab mengalami cedera betis setelah dihantam oleh pemain Prancis, Dimitri Payet. Tetapi, Ronaldo dari pinggir lapangan tersebut menjadi inspirator kemenangan Portugal.

Penyerang berasal Portugal tersebut memberikan motivasi kepada anak asuhan Fernando Santos. Portugal pun menang melalui gol tunggal Eder.

“Hal itu adalah kemenangan besar, namun tak begitu baik untuk Paul Pogba serta teman setim di United. Jelas itu membuat Pogba tidak layak kalah, namun saya pikir Portugal layak menang. Karena itu merupakan hari yang menyenangkan untuk kami.”

“Kami gugup saat Ronaldo cedera, namun saat dia kembali usai cedera serta mulai berbicara dengan para pemain lainnya. Saya pikir hal itu memberi lebih banyak kekuatan untuk mereka yang berada di lapangan tersebut. Saya pun tidak ragu jika Ronaldo membantu menginspirasi pencetak gol kami, Eder,” ucap Dalot.

Cristiano Ronaldo Seperti Superhero

Agen Bola. Di tahun yang sama ketika Ronaldo membawa Portugal menjuarai Piala Eropa tersebut. Bek United berusia 19 tahun itu juga berhasil mempersembahkan gelar Kejuaraan Eropa U-17 di Azerbaijan untuk Portugal U-17. Pada saat itu, Dalot pun mencetak dua gol dari lima laga tersebut.

“Kejuaraan U-17 Eropa tahun 2016 merupakan kemenangan emosional yang pertama bagi saya. Hanya beberapa hari saja usai kamu menyadari kamu ialah seorang juara!”

Adanya Ronaldo serta pemain sensasional lainnya, Dalot sangat percaya diri jika Portugal menjadi kekuatan yang hebat di daratan Eropa.

“Saya pikir Portugal kini mempunyai sesuatu untuk dikatakan di Eropa. Setelah itu, pada musim panas yang lalu kami pun memenangkan Kejuaraan Eropa U-19,” kata Dalot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *