FA Mendakwa Arsenal, Suporternya Mendorong Smalling

Agen Bola – FA dikabarkan bahwa mereka mendakwa Arsenal, karena kelakuan suporternya dalam pertandingan Premier League. Saat Arsenal melawan Manchester United di Emirates Stadium akhir pekan kemarin.

Arsenal berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0. Gol kemenangan itu Arsenal dicetak melalui tembakan jarak jauh Granit Xhaka serta eksekusi penalti Pierre-Emerick Aubameyang.

Saat para pemain Arsenal merayakan gol yang dicetak Aubameyang. Seorang suporter sang markas nekat masuk lapangan lalu mendorong pemain United, Chris Smalling.

FA Mendakwa Arsenal

FA pun melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Hari Kamis, FA mengatakan jika Arsenal digugat sebab melanggar aturan FA E20 (a) serta (b).

“Digugat klub gagal memastikan jika penonton menyaksikan performa mereka dengan tertib. Tidak melanggar batas lapangan dalam pertandingan menghadapi Manchester United pada hari Minggu,” bunyi pernyataan FA.

FA pun mengatakan jika Arsenal mempunyai waktu sampai hari Jumat nanti. Supaya memberikan tanggapan terhadap kasus ini.

Sang Pelaku

Agen Bola. Pelaku tersebut penerobos ke lapangan itu yang telah diketahui identistasnya, dia bernama Gary Cooper. Pelaku telah ditangkap oleh pihak kepolisian. Sedangkan itu, Arsenal pun mengatakan niat mereka untuk memberikan hukuman terhadap pelaku tersebut.

Cooper telah meminta maaf karena tindakannya tersebut. “Saya sangat malu, sudah membuat saya serta keluarga saya kecewa saya masih syok serta merasa hal ini sangat buruk,”

“Saya tidak berniat untuk menghampiri sang pemain Chris Smalling, dia berdiri di sana. Saat saya berlari agar menyelamati para pemain Arsenal tersebut,”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *