Demi Tinggalkan Manchester United, Sanchez Rela Potong Gaji

Agen Bola – Alexis Sanchez disebut sudah meminat agennya untuk mencari klub baru yang bersedia untuk menampungnya pada tahun nanti. Sanchez kini dikabarkan rela dibayar lebih rendah dari yang Sanchez dapat di Manchester United.

Sanchez pun gagal menunjukkan penampilan yang menjanjikan sejak bergabung dengan United. Pergantian pelatih dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer tak mengubah nasib Sanchez apa pun.

Solskjaer dikabarkan telah kehilangan kesabaran dalam menantikan penampilan positif Sanchez. Itu bertambah buruk usai pemain itu mengalami cedera lutut.

Kondisi ini tidak kondusif yang Sanchez rasakan sejak bergabung dengan Manchester United dikabarkan membuat Sanchez jengah. Sanchez telah tak dapat menerima kritikan serta berniat meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas nanti.

Sanchez bakal siap menerima gaji yang lebih rendah supaya bisa pergi dari Old Trafford. Apabila tidak, Sanchez bakal kesusahan untuk mencari klub yang mau menampungnya.

Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, disebut bakal mengadakan diskusi dengan Alexis Sanchez. Agar mencari solusi berikutnya karier pemain berusia 30 tahun itu.

Sanchez Rela Potong Gaji

Agen Bola. Sanchez sempat masuk dalam kategori winger terbaik dunia saat masih membela Barcelona serta Arsenal. Tetapi, penampilan tersebut gagal Sanchez perlihatkan di Manchester United.

United juga tidak ingin mengambil risiko dengan mempertahankan sang pemain bergaji tertinggi di klub United. Apabila terus berada di klub dengan gaji itu tanpa memberikan kontribusi positif. Bakal menimbulkan kecemburuan dari pemain lain yang performa dengan positif.

Satu pemain yang telah mulai menuntut klub tersebut merupakan David de Gea. Kiper berusia 28 tahun tersebut meminta jumlah gaji yang sama dengan Sanchez. Sebab merasa sudah memberikan kontribusi positif selama memperkuat klub United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *