Wartawan Harus Baik, Benzema: Jika Ingin Madrid Menang

Agen Bola – Karim Benzema mengaku mulai kesal karena saat ini banyak ribuan kritik yang menyerang Real Madrid. Benzema merasa media sudah terlalu berlebihan dalam mengkritik Madrid sampai mengabaikan keberhasilan Madrid dalam beberapa tahun terakhir.

Tahun 2018/19 seperti bencana untuk Madrid. Selama kepergian Cristiano Ronaldo serta Zinedine Zidane, penampilan Los Blancos terus menurun. Serta puncak Madrid tersisih dari Copa del Rey dan Liga Champions pekan yang lalu.

Kegagalan tersebut kelihatan ketara dengan beberapa tahun terakhir, sebab itu Madrid terus dikecam. Pemain dikritik, sebab gagal memberikan permainan terbaiknya, manajer pun dikritik sebab dinilai tidak benar.

Menanggapi itu, Benzema yakin keterpurukan Madrid pun disebabkan oleh akibat para wartawan.

Wartawan Harus Baik Jika Ingin Madrid Menang

Salah satu faktor yang membuat para pemain terus kesusahan yaitu minimnya dukungan dari penggemar dan wartawan. Serta ada kebiasaan buruk yang menaungi klub Madrid, yaitu saat Madrid kalah apalagi penggemar dan wartawan bahkan mengecam, bukannya mendukung.

“Kami pun ingin semua orang lebih banyak untuk mendukung kami. Saya tidak hanya bicara soal penggemar saja, namun wartawan juga. Saat saya bicara tentang orang-orang, yang saya maksudkan yaitu semuanya,” tandas Benzema.

“Saya tidak mengatakan jika media harus mendukung kami. Namun kita itu tidak boleh untuk melupakan jika kami telah menjuarai banyak hal serta hal itu penting.”

Susah

Agen Bola. Benzema pun mengaku mengatakan bahwa hal tersebut, sebab dia merasa prestasi Madrid dalam beberapa tahun terakhir kerap diabaikan. Madrid adalah jawara Liga Champions dalam tiga tahun secara berturut-turut. Torehan tersebut kelihatan tidak berarti saat mereka disisihkan Ajax Amsterdam dari 16 besar Liga Champions tahun ini.

“Terus juara adalah hal yang susah dilakukan, sebab setiap tahun lawan-lawan kami semakin susah.”

“Saya pun mengatakan hal ini , sebab kami telah menjuarai banyak hal dalam beberapa tahun terakhir. Namun, saat kami kalah dari Ajax, kelihatan Madrid tidak pernah menjuarai apa pun,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *