Tidak Pantas Memberi Penalti Ke Arsenal, Young Yakin

Agen Bola – Pemain Manchester United Ashley Young mengaku tak yakin teman timnya pantas mendapat hukuman penalti di laga menghadapi Arsenal.

United jatuh dengan skor 2-0 ketika bertamu ke kandang Arsenal, hari Minggu. Pada gol pertama Arsenal dijebol oleh Granit Xhaka pada menit ke-12.

Setelah gol pertama, gol kedua pasukan Unai Emery dijebol oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-69. Pada gol tersebut tercipta usai Fred dianggap melanggar Alexandre Lacazette.

Dalam kekalahan ini membuat United turun dari peringkat keempat ke peringkat kelima di klasemen sementara EPL. Sementara itu, Arsenal naik ke posisi keempat dari peringkat kelima.

Tidak Pantas Penalti Arsenal

Setelah pertandingan, Young pun mengawasi keputusan penalti dari wasit tersebut. Young merasa wasit itu membuat keputusan salah, sebab Young melihat Lacazette sebenarnya menjatuhkan diri dengan melakukan aksi teatrikal.

Menurut Young, sebenarnya kontak antara kedua pemain tersebut lumayan minim. Young mengaku tahu seperti kejadiannya, sebab ia berada dekat dengan tempat kejadian perkara tersebut.

“Dari tempat saya berada, saya tak berpikir itu adalah penalti,” ucap kapten United.

Di pertandingan tersebut, United sebenarnya mempunyai sejumlah kesempatan yang sensasional. Yaitu dua di antaranya dari Romelu Lukaku.

Mengecewakan

Agen Bola. Di peluang pertama, usai menerima crossing dari Luke Shaw. Sontekan kaki kanan dari jarak tiga meter bahkan membuat bola terkena mistar gawang. Yang kedua, Young tinggal berhadapan dengan Bernd Leno, tetapi bola masih dapat dihalang sang kiper berusia 27 tahun.

“Itu sangat mengecewakan, saat Anda menciptakan banyak kesempatan,” kesah Young.

“Di hari lain kami pun mengambil kesempatan tersebut serta kami dapat unggul dua atau tiga gol di babak pertama. Menghadapi klub-klub raksasa Anda dihukum,” sambungn ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *