Hasil Pertandingan PSG vs Manchester United, Skor 1-3

Agen Bola – PSG gagal ke babak perempat final Liga Champions harus di tangan pemainnya sendiri, Presnel Kimpembe. Kimpembe melakukan handsball di kotak penalti serta membuat Manchester United meraih hadiah kotak terlarang di menit-menit akhir.

Pada pertandingan leg kedua 16 besar dimulai dengan gol penyerang United Romelu Lukaku, dalam menit kedua. Kemudian agregat kembali melebar usai Juan Bernat berhasil menghancurkan gawang United yang dikawal oleh David De Gea.

United kembali unggul lewat Romelu Lukaku mencetak gol pada menit ke-30. Dengan skor 2-1 bertahan sampai Kimpembe kedapatan oleh VAR terkena bola dengan tangannya dalam kotak 16 PSG. Marcus Rashford ditunjuk sebagai eksekutor sukses mencetak gol skor menjadi 3-1.

Kemenangan itu membuat agregat skor jadi imbang 3-3. Tetapi, sebab unggul agresifitas gol tandang, apalagi The Red Devils dipastikan lolos ke babak perempat final.

Permainan pun berlangsung dengan seru semenjak menit-menit awal. Apalagi Manchester United sukses mencetak gol ketika laga baru berjalan dua menit. Jala gawang PSG bergoyang begitu Romelu Lukaku sukses menjebolkan bola. United unggul dengan skor 1-0.

PSG berusaha untuk membalas United. Hasil kerja kerasnya terbayar pada menit ke-12 lewat gol Juan Bernat. Gol itu mulai dari korban mendatar Kylian Mbappe yang dilepaskan dari sisi kanan, melalui Eric Bailly, dan berhasil disarangkan oleh Bernat dengan skor 1-1.

Pada menit ke-20, Bernat pun memberi ancaman di pertahanan United. Kombinasi Mbappe serta Angel Di Maria membuat pemain berusia 26 tahun itu sanggup melepaskan tembakan ke gawang United. Untungnya. Namun, sayangnya sang kiper David De Gea masih mampu menghalaunya.

PSG perform begitu lebih dominan dengan penguasaan bola sampai 85 persen. Namun, United tidak tinggal diam. Pada menit ke-30, Lukaku kembali mencetak bola ke gawang PSG yang gagal menangkap bola hasil tembakan Marcus Rashford. United unggul 2-1.

Hasil PSG vs United

Agen Bola. PSG pun masih kelihatan mendominasi permainan di babak kedua. PSG berniat untuk menjebol gol tambahan supaya posisinya menjadi lebih menguntungkan. Di lini pertahanan United masih terlalu susah ditembus oleh Mbappe dkk.

Gawang Unite bergoyang, serta penggemar PSG bersorak. Pada menit ke-56, Di Maria melepaskan tembakan melengkung yang tidak sanggup dijangkau oleh De Gea. Sayangnya tembakan tersebut tidak berlangsung lama usai hakim garis mengangkat bendera tanda Di Maria sudah terjebak offside.

Pada menit ke-84, PSG hampir membuat kedudukan menjadi imbang dengan skor 2-2. Kesempatan akhir dari kaki Bernat, tembakan mendatarnya hanya membentur tiang gawang tersebut. Hampir membuat duel berakhir lebih dulu.

Di masa injury time, laga terhenti untuk memberikan peluang kepada wasit menonton tayangan ulang peristiwa di kotak terlarang PSG.

Di tayangan ulang tersebut , tangan Kimpembe tampak menghalangi laju bola sukses tendangan dari Diogo Dalot. Kemudian sang wasit menunjuk titik putih serta memberikan hadiah penalti kepada United.

Marcus Rashford pun ditunjuk sebagai eksekutor tidak menyia-nyiakan kesempatan di depan matanya. Rashford sukses menaklukkan PSG serta berubah skor menjadi 3-1 untuk keunggulan United. Agregat berubah jadi imbang dengan skor 3-3.

Di menit terakhir membuat PSG tidak sanggup menjebol gol balasan. Hasilnya dengan skor 3-1 untuk kemenangan Manchester United berakhir. Manchester United berhasil menuju ke perempat final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *