Hasil Manchester United vs PSG: Skor 0-2

Agen Bola – Absennya Neymar seolah tidak memberi dampak berarti untuk PSG. Ketika melawan Manchester United dalam pertandingan leg pertama Liga Champions, Rabu dini hari WIB. Anak asuhan Thomas Tuchel itu sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0. Hasil United vs PSG.

Pemain PSG, Angel Di Maria dibalik keberhasilan PSG dengan koleksi dua assistnya di laga ini. Pertama-tama, sang pemain memberikan korban dari sepak pojok yang berhasil diganti menjadi gol oleh Presnel Kimpembe pada menit ke-53.

Tiga menit berlangsung, sang pemain kembali memberikan asisst manis untuk sang penyerang, yaitu Kylian Mbappe. Laga ini juga dikena kartu merah yang dianugerahkan kepada Paul Pogba pada beberapa saat sebelum wasit meniupkan peluit panjang.

Menghadapi di Old Trafford tidak membuat PSG merasa takut. PSG kelihatan lebih kontrol serta lebih rajin aksi serangan ke gawang Manchester United. Yang dikawal oleh kiper David De Gea di menit-menit awal.

Angel Di Maria menjadi salah satu ancaman yang apik berhati-hati oleh Victor Lindelof dkk. Pada menit yang keenam, pemain berusia 30 tahun telah menebar bahaya dengan tembakan melengkung. Yang masih melebar di samping gawang United.

Pada menit yang ke-16, Paul Pogba pun mencoba tanpa keraguan dengan melepas tembakan mendatar setelah menang duel dengan Presnel Kimpembe. Sayangnya, tembakannya tersebut sukses diselamatkan oleh Gianluigi Buffon.

Aksi Bahaya PSG

Agen Bola – Aksi bahaya PSG kembali terjadi di depan gawang United. Pada menit yang ke-28, Kylian Mbappe hampir mengubah skor dengan 1-0 untuk kemenangan PSG. Setelah meraih korban terobosan dari Julien Draxler, sang pemain berlari dengan bebas kemudian berhadapan langsung dengan De Gea. Tetapi, tembakan tersebut masih melebar.

Kesempatan emas kembali diraihkan oleh PSG pada menit ke-37, dibalik dari kaki Di Maria. Usai mengambil bola dari Mbappe, sang pemain pun mencoba untuk melewati De Gea. Tetapi, tembakannya sukses diselamatkan oleh kiper berusia 28 tahun. Di Maria sudah terjebak dalam posisi offside.

kemudian masuknya Alexis Sanchez untuk menggantikan Jesse Lingard yang mengalami cedera menjadi penutup babak pertama tersebut. Kedua klub masih bermain imbang dengan skor 0-0.

Pada babak kedua berjalan dengan delapan menit, PSG pun berhasil mengubah skor menjadi 1-0. Presnel Kimpembe yang sukses menghancurkan gawang De Gea lewat tendangan kaki kirinya, setelah memanfaatkan korban sepak pojok dari Di Maria.

Keunggulan PSG hampir bertambah tiga menit berlangsung. Mendapat bola muntah hasil sepak pojok, Dani Alves pun kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Tembakannya luang mengenai Paul Pogba, bola berubah arah dan hampir masuk ke gawang De Gea.

Hasil United vs PSG

Kemudian Kylian Mbappe sukses mencetak gol dengan skor 2-0 untuk PSG pada menit ke-60. PSG sukses mengalterasi korban mendatar dari Di Maria yang berada di sisi kiri pertahanan United. Tidak susah baginya untuk membantai De Gea.

Mbappe hampir mencetak gol ketiga PSG di menit ke-63, lewat skema serangan balik. Pemain berasal Prancis itu berhadapan satu lawan satu dengan kiper United dan diambang gol. Sayangnya, tembakannya masih bisa diatasi oleh De Gea.

Kemudian, United lantas bereaksi dengan melakukan serangan ke pertahanan PSG dengan mengejar ketertinggalan. Sayangnya, pada menit ke-89, pertahanan pun semakin terasa berat setelah Paul Pogba diusir keluar lapangan. Karena menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Dani Alves.

Laga pun berakhir PSG dinyatakan sebagai pemenang dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford dengan skor 2-0. The Red Devils harus berjuang untuk mengejar ketertinggalan pada leg kedua tersebut yang digelar di Parc des Princes, Paris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *