Solskjaer Selalu Utamakan Kepentingan MU, Bukan Egonya

Agen Bola – Mantan bek Manchester United, Jordi Cruyff, menilai Ole Gunnar Solskjaer merupakan sosok yang berbeda dengan Jose Mourinho. Menurut Cruyff, Solskjaer selalu utamakan kepentingan MU bukan egonya.

Solskjaer menggantikan Mourinho pada bulan Desember yang lalu. Di bawah asuhannya, United mendapatkan sembilan kemenangan dan sekali seri dalam 10 pertandingan tersebut.

Solskjaer juga sukses membangkitkan nama-nama yang selalu kena sindir di era Mourinho. Yakni Paul Pogba, Marcus Rashford, Anthony Martial bahkan Jesse Lingard.

“Yang paling penting yaitu Solskjaer tidak pernah sama sekali mengutamakan egonya di atas kepentingan United. Saya pun juga tidak kaget dia jadi manajer,” ucap Cruyff di Soccerway.

Solskjaer Utamakan Kepentingan MU

“Solskjaer pria yang stabil, setia pada klub, serta memiliki karakter semacam itu yang biasanya menjadi manajer. Biasanya, sang pemain yang sudah berada di United memahami DNA mereka. Pep Guardiola berada di Barcelona B, datang ke klub utama, tahu apa yang diperlukan dan itu hasilnya pun jelas.” tegasnya.

“Dalam masalah Solskjaer, dia membiarkan para sang pemain bertanggung jawab serta Solskjaer mendamaikan keadaan. Solskjaer pun tidak membuat konflik di media tersebut dan mengatakan sesuatu untuk melihat apakah dia bisa memotivasi pemain dengan cara yang provokatif,” sambungnya.

Lawan Fulham

Agen Bola – Pada Pertandingan selanjutnya, Manchester United akan tandang ke kandang Fulham di Craven Cottage. Kemenangan adalah jadi harga mati untuk Setan Merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *